Friday, October 18, 2013

SMA XAVERIUS 1 BELITANG MOS DI PUSLATPUR KODIKLAT TNI AD

Selamat siang semua......
Siang ini ane mau ngepost tentang .....?????
SMA Xaverius 1 Belitang Gelar MOS di Puslatpur Kodiklat TNI AD


Karena ane juga sekolah di SMA Xaverius 1 Belitang,jadi ane skalian mau mempromosikan sekolah ane nih....... he he he
Oh.iy,,, SMA Xaverius 1 Belitang merupakan sekolah swasta yang TERAKREDITAS A...
Alamat sekolah SMA XAVERIUS 1 BELITANG atau yang sering kita sebut dengan SMAXI berada di jln.charitas No.602 Tegalrejo Belitang OKU timur..,,...
Oke,sesuai dengan judul pos yang di atas langsung aja ni infonya.......

=>Tahun 2011
                                                              Gambar:Lomba PBB

           Masa Orientasi Siswa SMA Xaverius 1 Belitang Kab. OKU Timur digelar di Puslatpur Kodiklat TNI AD mulai tanggal 14 s.d. 16 Juli 2011. MOS diikuti oleh 174 siswa yang terdiri dari 164 siswa kelas 1 dan 10 siswa dari pengurus OSIS yang didampingi oleh 3 orang guru sekolah.
Tujuan digelar Masa Orientasi Siswa di Puslatpur adalah untuk membangun generasi muda yang disiplin, cerdas, mempunyai kesetiakawanan sosial, beriman, dan berwawasan kebangsaan.
Adapun materi Masa Orientasi Siswa SMA Xaverius 1 Belitang antara lain Permildas yang terdiri dari PBB dan PPM, Kejuangan, Wawasan Kebangsaan, Pengetahuan Bahaya Narkoba dan Aids, Pembinaan Rohani serta materi Out Bond yang terdiri dari Rayapan Tali 1, Jembatan Tali 2, Jembatan Tali 3, Luncuran, Penyeberangan Basah dan Jaring Pendarat.
           Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Binter Terbatas Puslatpur Kodiklat TNI AD dalam rangka turut serta membangun generasi muda Indonesia yang baik, mempunyai disiplin, mental kepribadian yang baik dan mempunyai wawasan kebangsaan.

Selanjutnya pada Tahun 2012
=>Tahun 2012
Nah ni foto waktu rombongan ane ke PUSLATPUR....       
         Masa Orientasi Siswa SMK dan SMA Xaverius 1 Belitang Kab. OKU Timur digelar di Puslatpur Kodiklat TNI AD mulai tanggal 15 s.d. 18 Juli 2012. MOS diikuti oleh 281 siswa yang terdiri dari 157 siswa kelas 1 dan 10 siswa dari pengurus OSIS yang didampingi oleh 4 orang guru sekolah.
         Tujuan digelar Masa Orientasi Siswa di Puslatpur adalah untuk membangun generasi muda yang disiplin, cerdas, mempunyai kesetiakawanan sosial, beriman, dan berwawasan kebangsaan.
Adapun materi Masa Orientasi Siswa SMK dan SMA Xaverius 1 Belitang antara lain Permildas yang terdiri dari PBB dan PPM, Kejuangan, Wawasan Kebangsaan, Pengetahuan Bahaya Narkoba dan Aids dan Pembinaan Rohani.

UNTUK VIDEONYA BISA DI LIHAT
DI SINI 
DI SINI 

Sekian posting dari saya,kalau ada yang salah mohon tinggalkan koment......
Thanks for all.....


No comments :

Post a Comment