Thursday, October 31, 2013

KATA PINTAR

Hy semua.....
Selamat malam...[ karna waktu saya ngpostnya jam 23:54pm,dan saya gax bisa tidur....]
Gimana kabarnya.?? sehat..???? semoga sehat selalu ya.....
Sebenernya,malam ini saya gax niat post tpi karna gak bisa tidut jadi saya usahain cari pulsa buat aktiffin paket, and ini aja ngpost pake modem hp .....
Ok,Malem ini saya mau ngeshare tentang kata PINTAR......

Waktu kita masih kecil,sering di bilang "Kamu tu harus pinter...!!!" nah kata pintar tu apa...????
Dari sobekan kertas yang saya dapat,PINTAR ada 6 huruf...(yaeyallah kalau itu semua tahu...!!!!)
dari 6  Huruf ada arti ter sendiri.....
P ; Profesionalisme "
I  ; INOVASI (Terbuka pada pembaharuan)
N ; Network "jejaring"
T ; Target (klo orang pintar pasti udh punya target)
A ; Amanah (Pesan)
R ; Religiusitas (Perbanyak amal di bulan puasa..... ha ha ha ha)

Sekian post malem ini... Waktu sudah menunjukkan pukul 12:07am......(suara gong telah berbunyi,pertanda uji nyali sudah diMulai...Lho kok malah [Masih] DuniaLain....????)
banyak drakulla bergentayangan...Saya mohon pamit takut udh malem.....

Thanks God For all.....


No comments :

Post a Comment