Sunday, October 20, 2013

APA ITU CINTA....???


Hy semua …..
Di siang ini gue punya pikiran tentang Cinta (sebenernya bukan pikiran,karena selama ini gue bingung,,???? sebenernya gue itu punya otak yang buat mikir gak sehh…???)
Dan Siang ini gue mau keluarkan pikiran (lebih ke uneg-uneg) itu ke postingan hari ini…..

APA ITU CINTA….????

            Sebenerya aku gak mengerti apa itu cinta dan apa itu cewek………
Sebenernya gue juga gak professional dalam percintaan bahkan sampai saat ini gue jomblo??? Tapi jomblo bahagia….????!!!
Tapi ada beberapa hal yang mau gue kasih tau berhubungan dengan cinta…..

1.Gue baru  nyadar ketika gue mencintai seseorang gue harus seperti anak kecil,Apa Adanya,Gak usah banyak mikir nyari alasan, hanya sesimpel AKU SAYANG DIA….
2.Ketika mencintai seseorang kita juga harus menenangkan keluarganya dan menjadikannya hubungan kita sendiri,Karena ini inti dari mencintai seseorang…
 3.Seberapa yakin atas apa yang kita punya dan seberapa mau kita untuk memperjuangkannya….
 4.Cinta yang kita punya harus sekuat Brontosaurus yang mampu bertahan sampai salah satu meninggalkan dunia terlebih dahulu….
5.Ini yang Gue paham….
            Cinta harus tanpa keraguan hanya kenyamanan yang di bagi dua orang yang sama-sama saling tahu bahwa kita ada untuk selamanya……..

thank god for all.....
               

No comments :

Post a Comment