Monday, December 9, 2013

KASKUS.CO.ID


Selamat siang,malem,sore,pagi semua….
Sesuai judul kali ini saya mau ngpost tentang KASKUS.CO.ID…..
Sebenernya ane tu gaptek…. Tapi mau gimana lagi jaman sekarang kok masih gaptek????? Cape’ deh …..

Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar dan nomor 1 di Indonesia dan penggunanya di sebut kaskuser termasuk ane juga kaskuser newbie.. he he he….
Sejarah kaskus,kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga anak muda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis,Ronald Stephanus,dan Budi Dharmawan di Seattle Amerika serikat,yang saat itu mereka bertiga sekolah di sana. Kaskus awalnya bertujuan sebagai forum informal mahasiswa Indonesia. Nama kaskus berawal dari kata “Kasak-Kusuk”
Dan saat itu kaskuser (pengguna kaskus) semakin banyak…. Dan di kabarkan kaskus.com akan di serang virus hacker.
Management kaskus langsung pindah domain ke .us,dan pada tanggall 26 mei 2012 Kaskus mengalami gangguan pada DNS (Domain Name System),Sehingga pada 27 mei 2012 Kaskus berpindah domain menjadi .co.id dan .com

Sekarang kaskus di miliki oleh PT. DARTA MEDIA INDONESIA dengan jenis situs Forum internet Portal Web..
Di kaskus ada beberapa menu yang pertama yaitu

Forum, di sini anda bias bertanya ke pada sesama kaskuser,saya juga sering masuk ke kaskus untuk bertanya tentang Home recording, karena ane emang sedang belajar tentang home recording…. Pokoknya gampah dah klo udh di sini semua bias di tanyain……

FJB, atau yang biasa di sebut dengan Forum Jual Beli, yah sesuai nama pasti sudah tau kan????,, Yups yaitu forum jual beli online…. Di sini ente bias cari barang baru,second dan murah murah gan….. Jika ente ragu biasa COD (Cash On Delivery (ketemuan langsung) ) atau kirim-kirim kalau jauh dan kalau ragu bias menggunakan REKBER (Rekening Bersama) Rekber sekarang sudah banyak rekber ada PIGGYBANK,BLACKPANDA,dll..
Yah mungkin udh ckup tentang KASKUS.CO.ID…
Udah pegel ngetik… NO Copas….
Jika belum lengkap ya maaff “capek gan…..!!!”
Neh ID kaskus ane : alizm

Salam kaskuser……..

No comments :

Post a Comment